Mengenali Watak Manusia Dari Warna Favorit

Warna - Warna Utama Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarna putih). Identitas suatu warna...

Warna - Warna Utama
Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarna putih). Identitas suatu warna ditentukan panjang gelombang cahaya. Setiap warna mampu memberikan kesan dan identitas tertentu sesuai kondisi sosial pengamatnya.

Hampir semua orang pasti mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ kita bisa lihat watak brother.

Warna Biru
 Jika brother menyukai warna biru, maka brother termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. brother selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena brother pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
 Warna kesukaan brother hijau, maka brother adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Brother adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta brother mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
  Kesukaan brother warna kuning menandakan bahwa brother memiliki sifat optimis. Brother tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong  selalu ada dalam diri brother, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi brother. Brother orang yang tidak pernah meremehkan siapapun, walaupun seseorang itu dungu.

Warna Ungu
 Kalau warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit brother maka brother adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan brother tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan brother adalah yang terbaik. Brother pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih brother.

Warna Putih
  Jika brother menyukai warna putih, maka brother adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi brother karena sifat angun, sifat idealis dan moral brother yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan brother.

Warna Hitam
  Brother termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo brother berada dilingkungan yang tidak disukai, maka brother akan menjadi murung. Brother selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta brother.

Warna Merah
  Brother termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi brother bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi brother selalu berpikir dan berpikir lagi. brother termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

*Preferensi :
1. http://tinyurl.com/888xhf6
2. http://tinyurl.com/7qo22zf
Name

Apps & OS,2,Arena of Valor,11,Battle Royale,1,Biologi,2,Blockchain,1,Browsers and Plugins,4,Crypto,1,Developer Tools,2,Dota 2,2,Dungeon Hunter,1,Earth Sciences,5,File Sharing,4,File Transfer and Networking,1,Firewalls and Security,1,God of War,1,Imaging and Digital Photo,1,Internet,1,Kesehatan,14,Konserpasi,4,Kumpulan Pantun Remaja,9,Messaging and Chat,1,Mobile Game,70,Mobile Legends,44,Mobille Game,2,Modul,1,MP3 and Audio,1,News,62,NFT,1,Office and Business Tools,2,Overwatch2,1,P2E,1,Payment Proof,1,PC & Console,15,Pokemon Go,1,PUBG,1,Review,3,Sejarah,3,Serba Serbi,6,SMS Patah Hati - Romantis,1,SMS Romantis - Cinta,1,Tips,2,Tips PTC,4,Unik,8,Vanglory,3,Video Software,4,
ltr
item
Brother43ver: Mengenali Watak Manusia Dari Warna Favorit
Mengenali Watak Manusia Dari Warna Favorit
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/1/17/Warna.gif/220px-Warna.gif
Brother43ver
https://brother43ver.blogspot.com/2012/06/mengenali-watak-manusia-dari-warna.html
https://brother43ver.blogspot.com/
https://brother43ver.blogspot.com/
https://brother43ver.blogspot.com/2012/06/mengenali-watak-manusia-dari-warna.html
true
3916120486625843677
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content